Rahman Rahman Author
Title: KENCLENG!! 8 Ilustrasi Paling Menyindir Bagi Pengguna HP Kayak "Cleng"
Author: Rahman
Rating 5 of 5 Des:
Mana yang lebih kamu sayang, HP atau pacar? Kalau masih waras pasti jawabnya adalah pacar. Tapi bagaimana untuk kamu yang menyandang st...


Mana yang lebih kamu sayang, HP atau pacar? Kalau masih waras pasti jawabnya adalah pacar. Tapi bagaimana untuk kamu yang menyandang status jomblo? Mau nggak mau, pasti HP jadi salah satu benda yang paling disayang. Memang banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk mengusir kegalauan dengan menggunakan HP, seperti browsing, main game, hingga berinteraksi di media sosial. Nggak jarang kegiatan tersebut bikin kita lupa waktu, mengorbankan banyak hal lain yang lebih penting.

Sekarang, coba deh kamu lihat beberapa gambar di bawah ini. Apakah kamu merasa seperti sedang melihat cermin dan melihat dirimu ada di dalam gambar tersebut? Hmm, kalau iya, semoga gambar-gambar tersebut bisa sedikit mengubah kebiasaanmu untuk bisa membatasi "pergaulan" dengan HP. Nggak perlu sampai jadi ilfeel ke HP kesayanganmu kok. Cukup kurangin intensitas bermain HP di saat-saat tertentu saja. Yuk, mulai dari sekarang!


1. Evolusi Manusia dari Zaman ke Zaman



2. Dekat di Mata, Jauh di Hati



3. Cinta Sehidup Semati



4. Main HP, Cara Cepat Gemukkan Badan



5. Mengabdi pada Media Sosial



6. Medsosku Sumber Tenagaku



7. Foto Dulu, Baru Selamatkan Diri



8. Buruan Difoto Sebelum Tenggelam!

Di saat meledaknya Facebook, semua orang langsung berlomba-lomba meregistrasi akun FB mereka. Kemudian, saat Facebook mulai ditinggalkan dan beralih ke Twitter, kejadian yang sama pun kembali terulang. Begitulah kehidupan para pengikut zaman atau biasa disebut kaum modis.
Seorang seniman ilustrasi membuat beberapa gambar yang menyindir kehidupan modern saat ini, khususnya untuk para penggila yang selalu mencoba untuk tidak lelah mengikuti zaman.

Tuhh cleng, jangan seperti diatas ya!! ⇪.⇫.⇬.⇭.⇮.⇯

About Author

Advertisement

BitMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Posting Komentar

 
Top